-
16 Januari 2020 12:20 am

5 Alasan Mengapa Harus Memilih Madu Yaman

5 Alasan Mengapa Harus Memilih Madu Yaman
Sebagian dari kita mungkin bertanya-tanya apa sih istimewanya madu yaman ketimbang madu yang lain, seperti madu hutan Indonesia, madu ternak dan yang lainnya, maka berikut ini adalah beberapa alasan mengapa madu yaman lebih baik daripada madu lainnya.

1. Madu yaman termasuk madu terbaik di dunia


Pertama, madu yaman termasuk madu terbaik di dunia. Sudah di akui oleh dunia bahwasannya madu yaman adalah termasuk madu terbaik dan termahal di dunia, hal ini bisa disaksikan baik di media cetak maupun di media online barat.

2. Kealamiannya yang masih sangat terjaga


Kedua, kealamiannya yang masih sangat terjaga. Hal ini dikarenakan peternak madu di Yaman mereka masih menggunakan cara-cara tradisional dan juga secara lokasi memang peternak madu yaman khususnya di wadi dau’an memang masih sangat alami, mereka hidup di lembah-lembah dan jauh dari perkotaan.

3. Madu dengan kadar air yang sangat rendah


Ketiga, kekentalan madu yang amat sangat. Berbeda dengan madu hutan tropis yang terlihat encer, maka madu yaman kekentalannya sangat kental hal ini bisa jadi dikarenakan hujan disana sangat jarang, jadi bisa dipastikan kalau kandungan madu dari yaman sangatlah bagus dan kadar air yang sedikit.

4. Menghisap nektar pohon yang diberkahi (Pohon Sidr)


Keempat, menghisap bunga sidr, sebagai umat islam cukuplah bagi kita penyebutannya didalam al-qur’an maupun as-sunnah sebagai keutamaan yang ada padanya. Pohon SIDR ini sangat penting dan kokoh seperti yang disebutkan hingga empat kali dalam Al Qur’an di tiga surat yaitu dalam Surah Saba, disebutkan sebagai pohon bumi, sementara dilain Surah disebutkan sebagai pohon Surga. Allah telah menyebutkan pohon ini untuk menekankan keindahan, kekuatan dan keagungan (QS. Saba 15, 16, QS. Waqi’ah 27-33, QS. Najm 7-18).

5. Rasa yang sangat nikmat


Boleh dibuktikan sendiri pada sendok pertama anda mencoba madu sidr yaman, anda akan merasakan sensasi kenikmatan yang tiada duanya, rasa yang sangat nikmat, bau sidr yang harum, kekentalan yang cukup ditambah rasa yang tidak terlalu manis sehingga tidak membuat eneg ketika dikonsumsi.

Demikian beberapa alasan mengapa kita harus mengkonsumsi madu yaman.
Manfaat Madu Sidr Baghiyah dan Berbagai Macam Makalah Hasil Penelitian
Manfaat Madu Sidr Baghiyah dan Berbagai Macam Makalah Hasil Penelitian19 Mar 2020Untuk waktu yang sangat lama madu Yaman Sidr telah dikenal karena sifat terapeutiknya dan digunakan dalam menyembuhkan masalah kesehatan seperti penyakit hati, sakit maag dan penyakit perut lainnya,
Madu Sidr VS Madu Manuka Sebagai Pembunuh Bakteri; Manakah Yang Terbaik ?
Madu Sidr VS Madu Manuka Sebagai Pembunuh Bakteri; Manakah Yang Terbaik ?19 Mar 2020Sebuah studi baru dari para peneliti di Universitas Ottawa menunjukkan bahwa madu adalah cara efektif dalam membunuh bakteri yang menyebabkan sinusitis ronis. . . Madu sidr dan manuka adalah
`Perlihatkan Lagi
-
Garansi Keaslian
100%
-
Raw Honey
Berkualitas
-
Toko Berpengalaman
±5 Tahun
-
Madu Bersanad
Langsung dari Peternak
-
BEST SELLER!

Golden Sidr Fakhir

  • Madu sidr liar dari Yaman Utara
  • Kelas tertinggi dari jenis madu sidr yaman
  • Kualitas tidak diragukan lagi

Order sekarang juga sebelum kehabisan, karena jenis madu sidr ini primadona pelanggan kami yang mendambakan keistimewaan.
Temukan madu kesukaanmu di sini!
madu yaman sidr...
dibuat denganberdu