-
16 Januari 2020 1:16 am

Manfaat Madu Sumroh Yaman Sebagai Insulin Nabati

Manfaat Madu Sumroh Yaman Sebagai Insulin Nabati
Salah satu jenis madu yang dihasilkan di wadi dau'an adalah madu sumroh/sumrah/sumur/sumar yang berasal dari nektar pohon sumrah.

Madu ini memiliki karakteristik lebih manis dari jenis madu yaman lainnya, sumroh ternak berwarna hitam pekat dan manis, sedangkan sumroh liar tidak begitu pekat dan tidak begitu manis.

Madu sumroh dikalangan masyarakat yaman dikenal bermanfaat sebagai insulin nabati yang baik untuk pengobatan penyakit diabetes, demikian pula bagus untuk mengeluarkan virus, racun dan bakteri dari tubuh. Solusi pengobatan untuk toxo plasma dan toxo rubella. Solusi bagi wanita yang memiliki darah haid yang tidak normal dan tidak teratur. Dan Membersihkan rahim setelah melahirkan dan akibat keguguran tanpa harus operasi kuret.

Diatas merupakan beberapa manfaat madu yaman sumroh yang dikenal di masyarakat yaman.


Disclaimer : Hasil dapat bervariasi pada tiap individu tergantung kondisi tubuh dan kesehatan pribadi. Kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang anda peroleh berbeda dengan pengguna lain yg mendapatkan hasil positif.

Informasi yang diberikan di situs web ini dan pada semua penjelasan adalah untuk tujuan umum saja dan dirancang untuk membantu Anda membuat keputusan tentang kesehatan Anda. Hal ini tidak dimaksudkan untuk menggantikan saran dari dokter spesialis ataupun professional kesehatan.


Manfaat Madu Sidr Baghiyah dan Berbagai Macam Makalah Hasil Penelitian
Manfaat Madu Sidr Baghiyah dan Berbagai Macam Makalah Hasil Penelitian19 Mar 2020Untuk waktu yang sangat lama madu Yaman Sidr telah dikenal karena sifat terapeutiknya dan digunakan dalam menyembuhkan masalah kesehatan seperti penyakit hati, sakit maag dan penyakit perut lainnya,
Madu Sidr VS Madu Manuka Sebagai Pembunuh Bakteri; Manakah Yang Terbaik ?
Madu Sidr VS Madu Manuka Sebagai Pembunuh Bakteri; Manakah Yang Terbaik ?19 Mar 2020Sebuah studi baru dari para peneliti di Universitas Ottawa menunjukkan bahwa madu adalah cara efektif dalam membunuh bakteri yang menyebabkan sinusitis ronis. . . Madu sidr dan manuka adalah
`Perlihatkan Lagi
-
Garansi Keaslian
100%
-
Raw Honey
Berkualitas
-
Toko Berpengalaman
±5 Tahun
-
Madu Bersanad
Langsung dari Peternak
-
BEST SELLER!

Golden Sidr Fakhir

  • Madu sidr liar dari Yaman Utara
  • Kelas tertinggi dari jenis madu sidr yaman
  • Kualitas tidak diragukan lagi

Order sekarang juga sebelum kehabisan, karena jenis madu sidr ini primadona pelanggan kami yang mendambakan keistimewaan.
Temukan madu kesukaanmu di sini!
madu yaman sidr...
dibuat denganberdu